Jumat, 27 Februari 2009

jumat maLam ini



Untuk mengusir kejenuhan di kos setelah seharian beraktifitas, aku memutuskan untuk pergi ke Djendelo, sebuah coffe shop di ujung jalan Affandi, Yogyakarta.
Sebelumnya, jemput erma duLu di kosnya.
akhirnya, pergiLah kami ke coffe shop tersebut. Sebenernya yang bikin kami semangat 45 adalah tersedianya sarana hotspot di sana. Sooo,,,dengan membawa Leptop masing2, muLai deh hotspotan..

dengan cokLat panas bertabur keju, maLam ini kami habiskan waktu di sini.
mungkin bakaLan sampai tempat ini tutup, soaLnya, sekarang, waktu udah menunjukkan pukuL 22.27 WLS (waktu Leptop Saya) dan kami sama sekali belum beranjak.hoho...

beLum Lagi,beberapa menit yang Lalu kebersamaan kami ditambah satu makhluk lagi berinisial kebo!haha..lelakiku yang satu ini emang tau2 muncul dan langsung membekap mukaku dengan slayer merah bututnya yang bau itu!;p
aku tahu erma yang ada di hadapan ku iri melihat kebersamaan ku dengan kebo!hahaha...abangnya lagi ada rapat KKN katanya..

whateverLah,,eya sayang kebo^

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...