Selasa, 10 Februari 2009

‘Asisten’ baru kami part #2

Di bagian pertama, uda diceritain tentang mba Siti (kalo ngga salah nama, saking seringnya ganti2 asisten jadi lupa de) yang sering maenan hape dan dengan berbagai sifatnya.

Kali ini, kami punya asisten baru di rumah. Entah ini untuk yang keberapa kalinya kami ganti asisten.

Namanya mba Keshi ( keren ya namanya.. ) masih muda, rambutnya panjang, kulit cokelat dan ga tinggi2 amat. At first sight, sama ky sebelum2nya, aq Liat masih canggung, kikuk gitu. Yah, wajarLaaah..masuk lingkungan baru gitu Looh.

Ga bisa dipungkiri kaLo aq seneng banget seteLah beberapa bulan kami di rumah ngga pake asisten, akhirnya datangLah mba Keshi itu. Harapan besar ada padanya. Ga bakal liat rumah berantakan lagi (terutama dapur), ga akan liat ibu marah2 lagi karena capek dan harus handLe semua urusan rumah beLom Lagi pekerjaannya yang menumpuk dan mengurangi pekerjaan rumah Q tentunya.. :p

Hari-hari setelah dia memulai pekerjaannya di perusahaan (baca:rumah kami), mulai terlihat ada kejanggaLan dan keanehan.
Umm,,gimana ya bilangnya. Dia itu Lugu banget. Oke dia dari desa, maksud Q itu dia sama sekali ngga bisa apa2.

Nyapu, ooh,,ga banget de, mending aq aja yg nyapu.
Jemur, ooh,,ini juga. Tapi lumayan c.
ngepeL,ooh,,ini apalagi.
Bersih2,ooh,,dia itu ga peka banget. Ada yg kotor dibiarin, ada yg berantakan dicuekin, dapur masih kotor biarin aja.
Nglipet selimut aja Cuma di kuweL2 (di lipet asal gitu dee),
Bikin teh aja ga bisa!! Nanak nasi aja ga bisa! Masak apalagi (kalo yg satu ini aq jg ga bisa!hheehe).

Jadi, dia itu bekerja sesuai perintah aja.
Mba ini, mba itu, baru dia jaLan untuk melaksanakan perintah.
Mba, kalo tiap pagi kaya gini ya, nanti kalo siang kaya gitu, kalo malem gini dan gitu. Eeh,,besoknya semua perintah yang harusnya rutin dia lakukan tiap hari ngga dikerjain. Kadang aq Liat di lagi bengong aja di kamarnya, atau tau2 ikut aq nonton tipi, duduk sejajar disebelah ku, padahal kerjaannya belom kelar. Hohohoho...ini mah sama aja tidak meringankan pekerjaan rumah Q.

Ck.ck.ck...harus di training duLu ne.. =((

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...