Minggu, 01 Maret 2009

IPC Ruang R3 dan cokeLat siLverqueen

Hari ini akhirnya tiba, Minggu, 1 Maret 2009

Nothing speciaL, Cuma ada kejadian bersejarah yang ngga akan mungkin terLupa.
hari ini, aku serasa kembaLi ke masa setahun siLam, yaitu, kembaLi mengisi buLatan buLatan di lembar jawaban dengan pensiL faber castel 2B. Kikuk, udah Lama ngga melakukan hal itu, yah, sedikit2 menghapus beberapa buLatan yang terlihat ngga rapi, takut ngga ke detect sama komputer.

Belum lagi pelajaran-pelajaran masa sekolah yang udah terlupakan. Kimia, fisika, biologi..oh...
Gimana caranya ngitung entalpi pembentukan metana??
Proses apa yang pada mRNA digunakan untuk menyusun rangkaian asam amino bla..bla..bla..???
Berapa vektor kecepatan benda sebeLum meLedak??
apaLagi pas pelajaran IPS. Secara aku sama sekali ngga dapet mata peLajaran itu pas SMA..
Huhuhu....sadar semua memang tanpa persiapan yang cukup, aku hanya bisa tawakaL (baca : pasrah)

SeteLah sarapan gudeg yang lezat ditambah segeLas energen cokeLat yang hangat, berangkatLah sendiri menuju Lokasi.hmm,,kaya orang iLang. Ngga ada yang dikenaL.

Masuk ruangan, satu meja dengan sosok laki-laki yang—maaf—sedikit aneh. Sebagai cowok, dia pendek, ada jenggotnya dikit, pake kemeja pink dengan warna pink yang norak, pake kacamata, pake celana katun warna krem gitu, sepatu fantoveL yang Lebih mirip sepatu boat, ngga bawa tempat alat tulis, pensil pulen dsb dibiarkan tergeletak ngga rapi, kartu ujian dilipet2 ngga jelas, kalo lagi ngisi lembar jawab giginya keluar2 (hoho), belum lagi jaket yang dia pake ternyata ada lubangnya alias bolong kaya digigit tikus di bagian punggung kanan atas. Ahh,,iLfiL Liat cowo kaya gitu. Tapi, muka dia kaya tampang2 profesor gitu, IPA banget de. Kayanya orang modeL gituan yang diterima..uhuhu..

Kira2 satu jam setelah bel tanda dimulai berbunyi, ada sesosok yang amat sangat aku kenal tau2 nongoL di depan ruang. Haha..ternyata idok ! ehm, jujur nih ya, jadi grogi ne ngerjainya!wkwk..apalagi pas bengong ( ngga bisa ngerjain maksudnye ), lihat2 sekeliling dan tau2 mataku bertemu dengan pandangannya yang duduk di bangku depan ruangan.nyeesss...ngga konsen! Haha..pengen ketawa. Kaya anak TK yang ditungguin mamanya di luar kelas. ; p

Selesai sekitar jam 15.00, puLang ke kos bareng idok dengan motor sendiri2..

silverqueen yang udah sedikit meleleh itu sebagai kado di buLan ke-4 katanya..
haha..makasih boo =)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...