Selasa, 10 Februari 2009

Cerita hari ini

Hari yang melelahkan! Sungguh sungguh melelahkan!!

Pagi ini, aq berangkat ke jogja dalam rangka registrasi semester dua. Keberangkatan yang sempet tertunda gara2 keadaan di rumah yang ngga mungkin aq tinggalkan ini akhirnya terlaksana juga. Itupun dengan konsekuensi sorenya Langsung kembaLi puLang ke kampung halaman tercinta, Banjarnegara.

Aq bangun lebih awal tentunya untuk mempersiapkan segalanya. Ngga Cuma urusan pribadi, tapi juga mempersiapkan tetek bengek urusan rumah dan keperluan adek-adek Q sekolah. Dari postingan sebelumnya mungkin kalian tahu kenapa aq ikut-ikutan ribet ngurusin semuanya. Yeah, u know Lah gimana mba keshi dan dimana ibu Q sekarang. Jadi, aq turun tangan deh.

Hmm,,saat langit masih geLap dan matahari pun masih tampak malu-malu keluar dari peraduannya, aku, dengan amat sangat terkaget-kaget melihat si mba duduk di teras rumah udah siap dengan tas bawaannya untuk pergi dari rumah. Oh, Tuhaaann..
Intinya dia kepengen pulang, ngga betah katanya.

Tunggu-tunggu,,kalian jangan berpikir kalau si mba ngga betah gara2 aq. Enak aja...
Mungkin dia emang belum siap untuk bekerja sebagai ‘asisten’. Yaah, semuanya emang perlu proses, dan mungkin, sesuai dengan seleksi alam, dia termasuk yang gagal, nggak lolos seleksi dan akhirnya terbuang.

Pagi tadi pun dengan berat hati aq meninggalkan rumah yang juga baru ditinggalkan oleh asistenya.
+ jam 9.30an sampai jogja. Janji sama iLa yang tadinya jam 09.00 jadi molor 1 jam karena aq harus isi perut Q duLu yang kosong dari pagi.

Petualangan registrasi di mulai. Tujuan pertama adalah Bank BTN depan Gramedia. Rencananya mau bayar uang semesteran+ambiL KTM. Ternyata transaksinya lagi off, jadi di situ Cuma ambil KTM aja. Oow, foto Q di KTM itu terlihat manis sekali.hahaha...

karena lagi off, tujuan selanjutnya adalah Bank BTN Kuningan (deket kolam renang UNY). Begitu sampe sana,,oh,no!! Antrinya booo...tapi, kami mencoba untuk bersabar dan positive thingking kalo kita ngga bakaL Lama nunggu. Terbukti!! Qta Cuma ngantri dalam waktu 1 setengah jam!! (itu mah sama aja lama yak??hoho)

Alhamdulillah, Allah masih kasih rezeki untuk bayar uang semester! =))
Next destination is KPLT FT UNY. Di sana ambil blanko buat isi KRS, selanjutnya ke Jurusan buat lihat mata kuliah apa aja yang berhak di ambil di semester depan. Setelah tau mata kuliah apa aja dan uda ditulis di blanko itu, kami cari Dosen pembimbing akademik kelas F untuk minta tanda tangan. Udah satu semester jadi mahasiswa, tapi sama sekali belom tau gimana wajah PA-nya,,,hohoho..dodoLnya. langsung deh ke ruangan beliau. Taaapiii,,ruangannya tutup. Aq coba teLp ke Hpnya, dan ternyata beliau sudah puLang sodara-sodara...bagiku, ngga ada kata besok. So, kami langsung menyambangi rumahnya yang ngga jauh dari kampus tepatnya di komplek perumahan Deresan. Dan, olalaaa...Bapak Ahmad Fatchi, M.Pd ini ternyata orang banjarnegara, satu almamater pula di SMA N 1 Banjarnegara.hoho..senangnyaa...jadi bisa deket ne sama pak PA!haha...setelah udah dapet tanda tangan, kami langsung ngacir ke gedung media Lt.2 untuk entry data+cetak KRS.

Fiiuuuhh..akhirnya registrasi bisa selesai hari ini dan langsung pesen travel dan dapet yang jam 15.00,,,padahal sampe kos aja yang 14.30. walhasil, buru2 beres2 barang apa aja yang mau dibawa. Tanpa ganti baju aq pun siap untuk kembali pulang.

Oooh,,padahal baru ketemu kebo sekitar 5 menitan. (bener ngga, bo??). aq belom sempet cerita banyak setelah seminggu ngga ketemu. Belom cerita tentang pengalamn Q rafting, belom cerita tentang liburan Q kali ini, huupf, si travel uda dateng menjemput. Rindu ini jadi di simpen lagi de..huhuhuhu...

4 komentar:

  1. Iya. Satu lagi cerita berhargamu yang bakal selalu kamu kenang.
    Hal yang seharusnya mudah semacam KRSan menjadi tidak mudah bagimu karena satu dua hal, maka akan menjadi memori dan kenangan yang luar biasa bagimu. Disyukuri eya mempunyai pengalaman semacam itu. Okok ^^

    BalasHapus
  2. weLeeeh...dewasa bangeed..tumben ne..hhaaha..eya suka!=)

    BalasHapus
  3. tp pak fachi kok ra ngapak yo? hihihi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...