Selasa, 17 Februari 2009

apa yg diLakukan saat dosen ngga (niat) dateng??

pagi ini mata kuLiah psikologi pendidikan.
dapet jadwaL jam 07.00.
masih ngantuk, jam tangan mati, dan tau2 udah jam 06.55 saat akan meninggalkan kos-kosan Q tercinta.ngebut di jaLan.
sesampainya di kampus, di depan kelas tepatnya, si dosen beLom dateng.
Mana dosen baru, ngga tau orangnya kaya apa.
sooo,,kecewaLah daku ini..

apa c yg kaLian Lakukan kaLo mengaLami haL serupa??huh.. =((

4 komentar:

  1. haha. nice question.
    kalo aku tha, mending ngacir ketempat temen yg deket dgn kampus.
    dengan kriteria, kost2an yang "berhak "saya singgahi itu pertama, ada komputernya, ada gamenya,ada filmnya, winampnya harus uptodate, ada camilanya!!
    so, beruntunglah kost2an yg sudah saya singgahi ^^

    BalasHapus
  2. kos eya juga adaaaa!!haha..
    tapi sayang,,jauh dari kampusmu dan ngga bisa disinggahi..huhuhu..

    BalasHapus
  3. ya bolos ja...
    or dateng telat...

    yang paling ekstreme,,, tu dosen,, timpuk pke notebook ja tu...
    biar ngerasain notebook nya... sambil netes seberapa kuat tu notebook ma jidat tu dosen...

    jhahhahahaaa....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...