Sabtu, 13 Desember 2008

Luv abon every morning!!

Aq ini tipe orang yang paLing ngga bisa kaLo ngga sarapan.
Udah kebiasaan kaLi ya dari keciL. kaLo temen2 maLah maLes sarapan, aq justru wajib untuk sarapan!
kaLo suatu pagi aq Lewati tanpa sarapan, uhh, bener2 ngga bisa meLewati hari itu dengan tenang.
Hohoho..ini bukan masaLah perut Q yg gentong!! Tapi sarapan itu penting sodara-sodara...

Naaaah, waktu masuk bangku kuLiah, sarapan juga jadi masaLah besar. Aq dapet jadwaL kuLiah jam 7 tiap hari. kaLo di rumah sih enak, ada ibu yang masak. Lha di kos?? Mana sempet cari makan jam segitu. Yang ada teLat ntar nyampe kampus.

Akhirnya, di putuskan untuk beLi magic com mini, warnanya pink puLa!hihihi...i Like it!:D

Jadi, abis soLat subuh, aq bikin nasi, sambiL nunggu nasi itu mateng, bisa siap2 berangkat ke kampus! (nyiapin baju, mandi, dandan etc.)

Tapi, masaLah ngga berhenti sampe di sini.
Lauknya???
Hmmm, praktisnya, ibu nyaranin pake abon. Yang penting perut isi dan ngga keLaparan di kampus.

WaLhasiL, menu Q tiap sarapan seLaLu sama, abon abon dan abon!hoho....
Untungnya aq gag berubah jadi sapi!:P

Oya, thx a Lot buat Abon H.Surya Banjarnegara ( Mbahnya Brian!haha.. )
The deLicious abon I have ever eaten!

sekaLian promosi ne,,, soaLnya, waktu beLi di saLah satu minimarket terkenaL di jogja, ga enak bangeeeeedd!!

Jadi, buat kaLian semua, jangan Lupa sarapan ya! kaLo perLu pake abon H.Surya! (ntar aq pesenin de!hahaha..)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...