Rabu, 29 Oktober 2008

sepertinya beLom bisa puLang..hiiks...

udah (hampir) 1 buLan di jogja dan sama sekaLi beLum puLang kampung!padahaL deket Lho.KaLo naek motor, 2.5 sampe 3 jam juga nyampe, kaLo naek mobiL ya 4 jam gitu de kira2.Tapiii, yang terjadi adaLah saya sama sekaLi beLum puLang ke rumah saya saudara..saudara..
ada aja yang bikin nggak puLang. PadahaL, duLu, pas puasa, masya Allah, tiaaap hari bawaanya pengen puLang terus.ga betah, very..very..homesick!!!
Alhamdulillah, akhir2 ini udah nggak gitu Lagi. kuLiah padat, hampir tiap sore Latian paduan suara, banyak kegiatan yang bisa mengaLihkan perhatian sama rumah.
Rencananya, besok jumat Bapak selesai workshop dan aku amat sangat pengen banget sekaLi ikut puLang. Tapi, (Lagi2) beLum bisa. Ada pameran komputer! mau cari2 Laptop gitu. Dan kaLo puLang, itu berarti membuang waktu dengan sia-sia.sangat sia-sia..karena pamerannya cuma sampe tanggaL 5. Minggu depannya Lagi?? UDah ada acara weekend bareng THEVENIN ke pantai!wuiiih,,udah ngga sabara. kayanya seru de..Tapi, eya tetep usahain buat puLang!! kangen keLuarga..huhuhu..(manja banget!)

Luv u aLL pap, mom, and my sisters!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...