Selasa, 04 November 2008

Home sweet home

Akhirnya...aku bisa puLang!!!buat yang udah baca posting sebeLumnya pasti tau kaLo tadinya, sebenernya, aku ngga bisa puLang kampung. Tapiiii, takdir berkehendak Lain, aku jadi puLang Banjar bareng Bapak dan udah beLi Laptop baru!!!hohoho....susah bu kalo nggak ada komputer. Hampir semua mata kuLiah ngadep komputer, palagi kalo pas praktek. Beeeh, bisa berjam-jam di depan komputer. Kalo udah keluar ruangan, muka temen2 udah kaya monitor semua, trus badannya mirip CPU!hahaha..nggak dink.
Perjalanan ke banjar pun di mulai. Berangkat jam 5 sore. Gerimis gitu, dingin, sepanjang jaLan muter Lagunya Lionel Richie. Ugh, romantis banget dah!pas sama suasana hatiku!hihihihi...tapi ga bisa bobo!jadi, di dalam mobil itu ada supir, aku disebeLah supir, bapak+temennya di beLakang. Bapak+temennya itu sepanjang jaLan ngobrooool terus. Huah, rame banget! (kaya cewe aja sukanya ngrumpi..). Sampe banjar jam 9an. Wuaaaah, senengnya Liat rumahku Lagi. Masih sama kaya duLu( ya Ampun kaya udah 3 taon nggak baLik ke rumah aja). Catnya masih ijo seger. Tanamannya juga masih banyak, waLopun ada beberapa yang kering. Dan aku baru inget kaLo ternyata sekarang udah nggak pake pembantu Lagi. Oh, tidaaaaak!! Jadi, berantakannya juga masih sama. Bapak masih aja suka naroh barang sembarangan, semau sendiri di deket TV. Ada undangan ini lah, itulah, catetan apalah, tagihan teleponlah, sampe puLpen dan name tagnya ada di situ. Rak sepatu apalagi, berantakan banget!biasa, kalo pada pulang nggak rajin naroh sepatu ditempatnya. Hmmm,tapiii surprise banget pas masuk kamarku yang ternyata rapi sekaLiiii...padahaL, biasanya berantakan banget gara2 nggak ada yang make. Nggak ada spreinyaLah, baju di sana sini, pokoknya berantakan! Tapi, maLAm itu bener2 rapi dan bikin aku pengen cepet2 bobo. Tapiiii,, (tapinya banyak banget) adeku yang paling kecil kan udah bobo tuh, trus pas aku masuk kamarnya, aku timpukin dia pake guLing sampe dia teriak-teriak. Hahaha..rasain!!terus pas giLiran aku mau naik ke kamarku, dia nggak mau ditinggal. Katanya mau bobo sama mba eLa.huhuhu..manjanya.
Naaah, udah kewajiban kaLo aku di Banjar pasti jadi supir..(kayanya pernah cerita entah di posting keberapa). Nganter intan duLu ke sekolahnya, terus ais, terus ibu. Hmmm, hari itu Bapak nggak ke kantor dan Ibu tau2 memberikan tugas kepada kami (aku dan bapak) buat beres2 dapur. Setelah lemari dibongkar, Waw, giLa bener..banyak buanget yang kudu dirapiin&dibersihkan. Jadinya, kami bagi tugas. Bapak yang ngerapiin barang2, aku yang bersihin (dicuci maksudnya). So, seharian itu aku berkutat sama yang namanya air...dan kamu tahu, jari-jariku sampe keriput saking lamanya bercinta sama air.huh!!
Besoknya, hari minggu, rencananya mau foto di studio bertiga (aku, intan, ais) tapiiii, intan tau2 maLEs (adeku yang satu ini memang beda sekaLii), akhirnya yah aku Cuma foto sama ais dan hasiLnya sama sekaLi nggak memuaskan.huhuhuhu.. =( dari studio foto, Langsung menuju rumah iyan buat nganter baju ke ibunya aLias tanteku,ada titipan dari ibuku.Hmm, jaLAnan banjar masih kaya duLu yah, LEngang, Luas, seperti berjaLan sendiri!hohoho...
Iyan kaget banget aku dateng. Dan dia Langsung cerita puaaaanjaaaang Lebar tentang cowo barunya!hoho...secara kita udah Lama nggak ketemu. Apa si yang cewe lakuin kaLo Lama tak bersua seLain curhat banyak haL. Dan ternyata, tau2, diLuar turun hujan sodara..sodara...hujan pun tak kunjung henti..Lama sekaLiii..jadinya yah, aku tertahan di rumah itu. Makan, bobo siang, soLat, nonton tipi, semuanya di sana. Ais yang ngikut betah2 aja soaLnya banyak temennya. Kita juga maen gitar+nyanyi2 bareng sambiL nunggu ujan reda...Jam 5an aku baru nyampe rumah.capeeeek banget. Dan besok harus udah baLik jogja.
Dapet tiket jam 8 pagi. Itu berarti, nggak ada satu pun orang yang melepas kepergianku.hiiiks..ais sama intan sekolah, bapak ke sekolah juga, ibu ke sekolah juga. Oya, ini hari pertama ibu di kantor barunya. Semoga betah dan +sukses karirnya. Amiiiin...jadi, aku pergi meninggalkan Banjarnegara tercinta tanpa ada salam hangat atau kecup sayang dari keLuarga.huhuhu... (ya ampun kaya mau kemana aja). Eh, sebelum itu aku kan masih sempet nganter ais+intan ke sekolah. Sebelum berangkat sekolah, ais nangis duLu tau mbanya yang satu ini mau berangkat jogja. Aduh,,adeku itu emang sayang banget sama mbanya!hehehehe...
Perjalanan ke jogja di mulai. Hmmmm, senengnya baLik Lagi ke jogja. Eya harus semangat kuLiah!!!kamu bisa eya, kamu bisaaaa..!!!!!
C u next time banjar...^^

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...