Rabu, 22 Oktober 2008

Java =(

uuuhh....hari kamis berarti ketemu mata kuLiah pemrograman java.
Ajiib beneeeer ni mata kuLiah. Susahnya minta ampuuun!!!
perasaan masternya uda bener deh (iyaLah, orang ngopy punya ENa!haha..)
tapi pas uda ada di tahap java ela trus di enter, apa yang terjadi??
di screen muncul tuLisan :
Exception in thread "main" Java.Lang..bla..bla..bla...
wuuuah, kenapa Lagi neh!
curang, Ena aja jadi kok!
dasar apes ne dapet komputer yang ini.Pekerjaan ku aja sampe di cek Langsung sang Dosen.Ugh, sebeeeL...!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...