Senin, 27 Oktober 2008

weekend kaLi ini...

weLL, buanyak benget kejadian yang terjadi di weekendqu kaLi ini. Baru ada niat buat nuLis, jadi baru sekarang bisa dcritain!hmm, kita muLai dari...dari mana ya??dari sini aja..sini Lho..kesini..kok disitu aja?? (haLah, apaan c eya)

hari jumat maLEm, di kamar kosku yang cuma berukuran segitu dengan perLengkapan seadanya tapi dengan segaLa kenyamanan&kebersihan yang ada, aku begadang sama tiwi sampe jam 3 pagi!!! padahaL sebeLum itu, aku dah terkantuk-kantuk waktu pergi hot-spotan ama si idok di kedai nusantara. tadinya c aku pikir tu kedai enak buat hot spot, soaLnya waktu sama Supra ke sana, Lancar banget kaya di jaLan toL!tapiii,,,yang terjadi maLam itu adaLah sebaLiknya!!!huuhuu...jadi gag enak ne sama idok! :p
Kamu tahu apa yang terjadi keesokan harinya???jam 5 pagi aku bangun, ke kamar mandi, wudu, terus soLat subuh. (dan kayanya semua itu aku Lakukan dengan mata merem!hoho..ngantuk banget!!) aku pasang aLarm di HPku jam 8 pagi. zZZZZzzzzzZZZ...hoooaaahHm, mataku terbuka dan Langsung Leat jam. Wow, jarum jamnya Lurus!! ada yang di angka 12, dan ada yang di angka 6!! aku pikir masih jam enam, seteLah kucek2 mata dan Leat jam Lagi, wuuuaaaa, jam setengah 12!!! Ya Allah, baru pernah aku tidur mpe kaya gini!ketuLaran temen2ku yang pada kebo semua neh!hehe..

Oya, hari itu (25 Oktober) jogja uLang tahun yang ke berapa ga tau. Untuk pertama kaLinya ikut ngerayain uLtahnya jogja di maLioboro. Ada Jogjakarta Java CarnivaL di sana. Tapi sayang sejuta sayang, kita (aku, idok, taufik --temen sma idok-- & ceweknya) nggak dapet tempat strategis!!huhuhu...rameee banget! kita dapet tempat diperempatan kantor pos itu Lho!ya ampuuun, yang nonton bejibun!! aku sampe jinjit2 gitu tapi tetep nggak Liat!huh,,, cuma Liat dikit banget! sama liat Ringgo yang ada aja tingkahnya. Abis itu, kita makan di sekitar situ pokoknya (sory, pendatang ngga tau daerah mana!hehe). for da first time aku di ajak makan kebab. thx a Lot idok 4 it!=) abis makan, kita ke makamnya Achmad DahLan, eh istrinya dink!kita pun menyusuri gang demi gang. Jelajah maLAm nih namanya. Capeeeekk...ketemu juga tuh makam. Tapi geLap, nggak keLEatan apa2...nah, sampai ngLewatin sebuah rumah yang Lampu di depan rumah itu mati,Tau2, pas kita Lewat, Lampunya nyaLa, dan sepersekian detik begitu kita menjauh dari rumah itu, Lampunya Langsung mati!!wuuaa, teriak semua!hiiiiy, sereeeem...

umm, hari minggu!!!
boseeen banget!!akhirnya aku putuskan buat cari buku di gramed amPlas sama Ena. Berhubung mau ada tes toefL buat mahasiswa baru, jadi, abis cari buku, aku Langsung ke kos Ena, rencananya dari kos Ena ntar LAngsung ke Fakultas Bahasa dan Seni UNY buat tes di sana. Hujan yang sempet mengguyur deras kota jogja siang itu, alhamdulillareda pas aku mau berangkat. Ya Allah, Engkau perhatian sekali. I luv U full!=)
Tes toefL dimuLai, ajiiib..giLe beneeeeeer..masya Allah..ya Allah yang maha tahu aku bisa ngerjain tu soaL apa nggak.huhu...aku tawakaL hasiLnya nanti!^^
maLam harinya, kira2 abis magrib. wuLan ke kos dan biLang kaLo dompetnya iLang pas perjaLanan dari Banjar ke jogja. Ya Allah, apalagi ini....
Akhirnya, malem itu, dia nginep kos ku. Rencananya, besok mau ngurus surat kehiLangan di poLsek terdekat+minta dikirimin duit Lewat ATMku.Oke..oke..waktunya tidur..
Haduh,,ini gimana???aku, tiwi, wuLan bobo di 1 kasur yang (sebenernya) hanya muat buat 1 orang!!aku, sama wuLan bobo berdampingan (ceiLah, bahasanya). tiwi ngrungkeL!!! (yang ini +nggak jeLas Lagi bahasanya). Esok paginya, saat terbangun. Badanku pegeL semua!!terutama Lehernya. Mesti gara2 tidur dengan posisi nggak jeLas ne tadi maLEm.hmm, nasib..nasib..

Pendek ceritanya, surat kehiLangan udah diurus di poLSek. TinggaL nunggu duit di kirim.Tapi ternyata, atm ku (SHAR-e) nggak bisa dikirim dari BCA. Bisa si sebenernya, tapi harus pake kode bank duLu dan begonya aku yang nggak tau kode nya apa. Untungnya Dewi pake BCA.SeteLah duit di ambiL dan wuLan punya pegangan duit(huhu..kasiannya temenku satu ini), dia berniat puLang ke kosnya. Taaapiii, perjuangan beLom berhenti. Kontak motor wuLan iLang!!!huh, kamarku jadi korban. Semua berantakan gara2 nyari kunci motor siaLan itu dan akhirnya (NGGAK) ketemuuu!!!!!
tukang kunci pun jadi piLihan terakhir. Wulan harus mereLakan uang yang baru diterimanya sebesar 60 ribu buat bayar si tukang itu. Huh, aku tau dia panik banget hari itu. Alhamdulillah, dia bisa nyampe kosnya dengan seLamat.

Yang paLing bikin aku seneng adaLah,,,kemaren ketemu bapak di jogja!!hwaaaa..=)
jadi 1minggu ke depan bapak bakaL ada di hotel sahid jogja. Ada acara workshop Sekolah berstandar internasional gitu deh!hoho..senangnya..

muah..muah..muah..Lup U aLL!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...