Jumat, 28 November 2008

Ini cerita temen gw yang cintanya dikhianati

(eya mau pake gw Lo ajj di sini!hehehe..)


Temen sekeLas gw di kampus, sebut saja dia bunga (haha..bukan korban pemerkosaan), bener2 Lagi ada di titik terpuruk daLam kisah cintanya. Minggu, 30 November besok, cowoknya bakaL nikah sama cewek Lain. Oooouuuhhh, so saaaadd... T.T

Ceritanya, cowo temen gw itu dijodohin sama orang tuanya. Hoho..kasian ya?? Jamannya Siti Nurhaliza aja masii ada perjodohan gitu. Akhirnya, temen gw ini tercampakkan deh.

Naaah, tau2 di pergeLangan tangan kirinya terukir nama cowonya itu yang dia tuLis pake jarum.
iiiihhh, kebanyang kan gimana perihnya dituLis gitu kuLitnya pake jarum dengan ketajaman Luar biasa??!!huhu..atiiiittt... =(
gw ngga abis pikir sama orang yang punya jaLan pikiran kaya gitu. Ini masii mending ngga sampe bunuh diri. Sering kan Liat di berita2 kriminaL, “seorang gadis bunuh diri karena putus cinta dengan kekasihnya.” Ugh, dangkaL banget ya pikiran mereka itu.

beLom Lagi cerita temen gw yang sampe ngga percaya Tuhan gara2 putus sama cewenya
( postingan ke berapa gw Lupa! )

hmmm, idup ngga Cuma ngurusin cinta modeL gituan, jek!!
Bokap gw pernah biLang kaLo kita suka ato cinta seseorang, ngga boLe bener2 cinta buaaangeeed. Yang wajar2 aja. Karena kita ngga tau kapan kita benci dia. Begitu juga sebaLiknya, kita ngga boLeh benci sama seseorang dengan kadar kebencian yang amat sangat tinggi sekaLi banget. Karena kita ngga tau kapan kita bisa suka sama orang itu.

Well, cinta itu indah kok. Ngga usah di bikin susah. Just, Let it fLow. Ngga cocok sama yang ini, kan bisa cari yang itu!hahahaha.... kiidding :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...