Rabu, 05 November 2008

Huuufff, beTe!!!

Huuuuuppff.. . . . . . . . . .
Bete..bete..bete..!!!
sebeeeeL banget!!! Jadi begini sodara..sodara..tugas ke-2 pemrograman Java, aku dapet niLai noL!oke, kurang jeLas?? Aku dapet niLai NOL!!

N-O-L!!! Hiks..hiks..hiks... pengen nangis

ceritanya tu, si Dosen, Pak Totok namanya, minggu kemaren nggak dateng. So, beLiau meninggaLkan tugas buat mahasiswi dan mahasiswanya yang cantik2 dan ganteng2 ini(???).

Tugasnya dibuat perkeLompok. Masing2 keLompok 5 orang. Aku kebagian keLompok 2 yang berarti harus ngerjain Pattern II dan Pattern V. Oke, kita muLai ngerjain. Tapiii, yang terjadi adaLah hanya bengong2, duduk2, diem2, aLias nggak ada yang bisa ngerjain!!huhuhu...bodohnya kita teman-teman..Anjar, si Profesor kita, Lagi ikut Seminar tentang perkembangan IT Indonesia dengan India di Auditorium. PadahaL Cuma dia satu2nya harapan kami.hiiks...
Setelah banting tuLang, peras keringat, mengeLuarkan seLuruh kemampuan jiwa, raga, lahir dan batin. Akhirnya kita bisa menemukan jawabannya!!!hahaha..Let’s say hamdaLah together! “Alhamdulillah..”

Keesokan harinya, tugas pun segera di kirim Lewat e-Learningnya UNY. Naaaah, berhubung aku hari itu dikejar waktu (hebat ya waktu bisa ngejar aku..), pas temen2 Lagi pada ngirim itu tugas, aku maLah ngacir, pergi sama Anjar buat beLi Laptop.huhuhu...cerobohnya aku. Kebiasaan kaLo udah panik semua pasti kacau!!! Aaaarggh... =(

Sorenya aku baru ngirim tu tugas di warnet deket kos ditemenin idok. (Seingetku, itu aja disuruh idok buat ngirim tugas saat itu juga. Kalo nggak, maLah nggak tau kapan ngirimnya!huh, dasar eLa!!)

Finally, assignment sent....Lega.Lega.Legaaaa...

Dan sore ini, pas Lagi praktek Teknik DigitaL, aku iseng2 buka e-Learning, kaLi aja niLai udah keLuar. Dan anda tahu, niLaiku NOL!huhuhuhuhu............

S***t!!!

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...