Kamis, 13 November 2008

makan pake 2 sendok!hohoho...

siang ini ada kuLiah pancasiLa.
ujan turun, masih gerimis siy, tapi udah bikin kerudung, jaket, ceLana jeans, dan sepatuQ sedikit basah...huhuhu..

paLing seneng sama dosen yang satu ini ne, kaLo panas, puLang, kaLo ujan kaya gini, puLang, jadi peLajaran cuma bentar duanq, suka2 dosennya aja!hahaa...Lup u,dah bu! =p

naaaah, ujan yang tadinya gerimis itu berubah jadi deras!akhirnya, aku, iLa, anggit, vika, khinsip, anjar, dll, dll ke kantinnya FT. kita makan soto rame2. secara, dingin, jadi pengen yang anget2.

mak nyooos banget dah!! sampe ditengah2 perjaLananku makan itu soto, aku baru nyadar kaLo yang aku pegang di tangan kiri ku bukan garpu tapi sendok!!hahaha...semua ketawa!huhu,,,,dasar gebLeg!!! tapi makan tetep Lanjut, cuek aja...yang penting kenyang.. :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...