Sabtu, 13 Desember 2008

Pengamen siang kemaren

Kamis kemaren, pemrograman java (Lagi-lagi) kosong.

Jam 11 udah bisa puLang. Aku, iLa, nita, astri, Lina, sasti, mau ke Togamas. Ada obraL buku akhir taon di sana.
Taaapiii, sebeLum ke sana, kita makan duLu di deket kampus.
Pas Lagi makan, kedengeran sayup2 suara orang nyanyi pake gitar. Secara daerah situ deket kampus, jadi banyak kos-kosan kan, naaah, di haLaman saLah satu kos-kosan ada cowo Lagi nyanyi pake gitar.

Ada yang nyeLetuk, “Eh, itu pengamen bukan sih??”
“ Bukan ah..” dijawab ama siapa ngga tau, Lupa!

Mungkin yang jawab itu punya aLasan kenapa dia jawab kaLo itu bukan pengamen. Gayanya emang bukan kaya pengamen yang notabene urakan dan tampiL seadanya. Cowok itu rapi, pake kemeja dan cLana panjang.

Eh, tau2, itu cowok ke tempat kita makan dan muLaiLah memainkan gitarnya.
Waw, dasar gw emang suka kLepek2 kaLo Leat cowok jago maen gitar, sumpah ini pengamen bagus banget maen gitarnya!

Baru masuk intro, sama yang punya tempat makan udah di kasih uang receh. Uhh, dongkoLnya hatikuuu..untungnya tu pengamen tetep ngeLanjutin maen musiknya!

Suaranya????kereeeeeennn..sumpah bagus banget! Udah gitu nyanyiin Lagunya tompi yang menghujam jantungku. Wuaaaah, jarang2 kan ada pengamen nyanyiin Lagu tompi. Paling2 peterpan, kangen band, ungu, dsb.
Udah jago maen gitar, suaranya bagus, nyanyiin Lagu punya penyanyi idoLa gw Lagi. Pas banged daaah!!

Dan anda tahu?? aq Langsung kasih uang Lagi ke pengamen itu dan biLang,
“Lanjutin terus mas nyanyinya!” hehehehe....

Ya Allah, pertemukan kembaLi aku dengan pengamen itu... amiiiin... ^^


Badnews : kunci motor gw iLang.hiikksss....ini gara2 keteLedoran Q temen-temaaand.. =(

Aq Lupa naroh dimana. Kunci Honda Supra, ada gantungan kuncinya warna pink (umm, bentuknya kaya taLi gitu). Kayanya ada di sekitar kampus FT UNY bagian beLakang aLias di sekitar taman Media, ato Ruang RF3 bangku depan, ato kantin, ato di koridor sekitar situ, ato diparkiran beLakang...huhuhu..untungnya ada dupLikatnya. Huuuffff,,,

kaLo nemuin segera hubungi Lewat bLog ini ya.

Oya, makacii buat adit yang kamis sore kemaren ntu uda dateng ke kos Q dan kasih oLeh-oLeh dodoL dari Lombok!sorry dit, eya ga bawa oLEh2 dari banjar!hehehe..pissss ^^

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...