Senin, 01 Desember 2008

yeeeaah, gw siaran Lho!! :D

Hai baLamuda semuanyaaaa..!!!

baLik Lagi bareng eLa di sini, di edisi senin, 1 desember 2008, wah, awaL buLan, banyak rejeki nih!haha.., sampe 1 jam ke depan, eLa bakaL nemenin baLamuda semua di acara Guest Be DJ. Buat yang mau nge-sent ato nge-Line, boLe banget. siLahkan kirim aja ke 0852 xxxxxxx, ato yang mau maen Langsung ke studio Magenta, boLe juga. Dateng aja ke Student Center Lt.3 UNY.bLa...bLa...bLa.......

akhirnya ngrasain siaran jugaaa!! Akhirnya jadi penyiar jugaaaaa!! Cihuuuiii... !! ^^

Jadi gini, kemaren itu eya dapet jatah siaran di Radionya UNY Magenta FM.
1minggu sebeLum siaran sih masih biasa-biasa aja. Tapi,,pas H-1 kok jadi deg-degan ya...haha..

padahaL udah sering banget ngomong di depan umum. Jadi MC tetap pas upacara bendera SMA, kaLo OSIS ada pengumuman macem2, aq seLaLu jadi jubirnya dan ngomong di sebuah microfon keciL di kantor Tata Usaha yang bisa di denger ke seLuruh keLas,NgeMC sama Danar di uLtahnya Benita yang ke-17 ( seru banget tuh waktu itu!!). Pernah juga jadi MC Waktu pembukaan Pekan Olah Raga Daerah, yang inspektur Upacaranya Bapak Bupati Langsung Lho, bangga gw!hehe..., beLOm Lagi pas jadi Panitia MOS, hari terakhir kan ada acara dispLay ekstrakurikuLer gitu kan, trus juga ada pertunjukkan yeL-yeL dari anak2 baru, eya jadi MCnya, treak-treak bikin suasana hari itu jadi meriah!! Saking serunya sampe Lupa ngga nyediain waktu buat saLat asar. Jadi agak berantakan de acaranya!huhu...maapin eya Tuhan,,

Taaapiiii,,kaLi ini emang Laen. waLopun pernah juga ngerasain masuk studio Radio, cuma bukan siaran, ikut Lomba dan dapet juara!! :D

Jadi, intinya, siaran kemaren itu bener2 jadi pengaLaman pertama yang berkesan! Kenapa?? Karena partner Q ngga dateng!huhu..siaLan! harusnya, sekaLi siaran itu 2 orang, aq dapet sama Christian. Sampe jamnya harus mulai acara, tu anak ngga nongoL2. Akhirnya, ditemenin sama mas Lukman yang Lucu dan baik hatiiii..

Oya, eya baru tau kaLo mau siaran itu ada senam pernafasannya. Kirain Cuma paduan suara aja yang ada Latihan pernafasan. Waktu masuk studio, ketemu banyak orang, ada Mas Rangga, Mas Agus (yang ngajarin senam), Mas Ega, dan Mas-mas yang lain. Sumpah, senamnya Lucuuu banget. Ekspresinya Mas Agus waktu ngajarin itu Lucuuu banget!tapi gw nya masih maLu2.hehe..secara diLiatin mas-mas =p

Siaran di muLai...

Yeahhh, kadang2 speechLess, untungnya Mas Lukman pinter ( iyaLah, secara dia udah siaran berapa kaLi coba??!! ), jadi bisa teratasi deh. Tema kita sore itu adaLah AIDS, karena tgL 1 Desember itu kan hari AIDS sedunia. Kita ngomongin banyak haL soaL AIDS yang referensinya udah aq ambiL di googLe sebeLumnya. Tapi, gebLegnya Lagi, di depan Q kan banyak koran-koran, majaLah gitu kan, eh, pas Lagi ayik2nya ngomongin soaL perkembangan AIDS di Indonesia, eya bacain tagLine dari sebuah Instansi gitu ( yang seharusnya ngga boLe dibaca!hoho..maap2 ngga tau! ). Udah gitu sempet ngomongin BCL yang udah jadi istri orang. Dan ditengah2 ngomongin si Bunga itu, microfon gw sempet mati sebentar!!Hahaha...

Yaaah, begituLah sekeLumit cerita tentang pengalaman Q siaran untuk pertama kaLinya...seneng banget deh bisa masuk dunia Komunikasinya UNY!hohoho..

Moga ke depannya bisa Leeebih baik Lagi!! Go eya go eya go!!hahaha...

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...