Jumat, 05 Desember 2008

I'm at home now !!

Waw, it’s great to go home!hahaha..akhirnya puLang kampung jugaaaa!!

Senang senang senaaaang..syaLaLaLaaaLaaaa :D

padahaL kemaren dan hari tadi itu bener2 hari yang meLeLahkan dan menguras tenaga. Gimana ngga??! Dapet ujian matematika Takehome, Cuma 8 soaL c, tapi cara ngerjainnya masya Allah, buanyaaaak banged!! Sampe ngabisin 4 Lembar kertas foLio, berLembar2 kertas oret-oretan, beberapa miLi tinta puLpen dan tipex, tenaga terkuras, pikiran Lemes, badan pusing (Lhooo??). hari kamis ajj puLang ke kos jam 9 maLem, garap ujian itu di kos ena. Jam 7 pagi keesokan harinya, aLias pagi tadi udah di kos ena Lagi, rame2 sama temen nyeLesain ujian itu. deadLine ngumpuLin jam 10.00, sedangkan kita ada ujian pancasiLa jam 09.30. Naaah Lo, yang terjadi hanya panik.panik dan panik! Mana beLom sama sekaLi baca materi PancasiLa Lagi. Huhuhu....akhirnya, dengan jawaban seadanya, jawaban ujian itu dikumpuLkan jam 9.30 dan langsung cabut ke keLas pancasiLa. Untung aja, soaL pancasiLa gampang! Karena ternyata open book!haha..senangnya...

keLuar jogja jam5an gitu de, hampir magrib pokoknya. Pergi ninggaLin jogja tanpa diLepas orang terkasih.huhuhu...

Naek traveL (yang ternyata) bareng temen2 sMa qu..ada yoLanda, emma, fisa, Dewi, wuuuaaaa, serasa mobiL sendiri. ngobroL macem2, ketawa-ketiwi..ngga tau de penumpang Laen keganggu apa ngga. apaLagi aq duduk sebeLah emma, temen dari TK, tetangga, sodara puLa. Beeeehhh,, paLing rame kita!hohoho....

Akhirnya, uda masuk wonosobo baru de diem, ngantuk maksudnya, tiduuuurrr.zzZZ..zzz..

Eh, bangun – bangun kok kayanya kenaL daerahnya ya??huaaaa, uda nyampe banjar!!  begitu nyampe rumah, ade qu paLing keciL, ais, Langsung nyambut aq, qta pake Lari2 sambiL bentangin tangan mau meLuk, kaya di peLm2 India gitu Lho..hahaha..

dan sekarang, saat udah mandi, makan (kangen masakan rumah!), kangen2an, crita2 banyak haL, huuufff, capek juga, ngantuk!! Waktunya buat bobo di kamar sendiri (yang sama orang rumah udah dirubah dikit).uhh, kangen kasur gw! ^^

uda duLu ya, pake teLpon rumah ini, mahaL ntar. Eya bakaL ceritain pengaLamn Liburan di Banjarnegara kaLi ini...
happy hoLiday !!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...