Senin, 11 Mei 2009

girLs doing

Apa si yang dilakukan cewek kalo mau pergi (kuliah, sekolah, hang out, dll, dll) ???

Oke, Let’s see !

1. Mandi
Ini jelas. Hukumnya wajib !

2.Muka dibersihin, trus pake cream pagi ato alas bedak ato pelembab, dan sejenisnya.

3. Abis itu, muka dipoles sedemikian rupa. Yang simple *kaya gue* cukup pake bedak (itu pun tabur ! kata dokter kulit yang cantik itu siy, muka ky gue (baca : jerawatan) sebaiknya pake bedak tabur)
Kalo mau yang sedikit berwarna, bulu mata kasih eyeliner, trus maskara, kasih eyeshadow juga, blush on kalo perlu (btw, ini mau ke kampus ato kondangan?? :p)

4. Nah, muka uda siip, tinggal bibir kasih lipgloss ato lipbalm ato semacamnya. Kalo yang PD, kasih lipstik sekalian juga gpp. Nah, sekali lagi kalo suka yang simple2 kaya gue, cukup lipgloss dengan warna yang soft dan nyaman. Rasakan kalau bibir anda adalah yang paling sexy ! hahaa.. ( sorry buat intan yang lipglossnya gue curi dan ta bawa ke jogja. Kok dy ngga merasa kehilangan ya?? padahal uda dari semester kemaren ! hhihii..)

5. Baru pake baju yang akan anda kenakan hari itu.
kenapa pake bajunya terakhir?? Biar kalo pas lagi pake make up, bajunya ngga kotor. *tips yg aneh*

6. Lalu rapikan rambut anda, di ikat, di kepang, di gerai, terserah. Yang pakai kerudung ya dipakai kerudungnya. Jangan lupa, sebelum dipakai, kerudung disetrika dulu, biar rapi.

7. Untuk yang pake kendaraan pribadi ( motor, mobil, taxi, angkot *Lhoo, salah yaa..*), panaskan motor atau mobil anda, selagi persiapan sebentar lagi selesai.
Buat yang dijemput pacar, supir pribadi, atau perlu jemputan taxi, hubungi jemputan anda dan bilang kalo anda sudah siap.

8. Pake parfume..
hmm,,wangi daahh..

9. Pake sepatu, ambil tas yang mau dipake.

10. Motor atau mobil yang dipanaskan sudah siap dihidangkan *hahaha* maksudnya sudah siap dipakai, jemputan juga ngga bakal lama menanti.

Selamat beraktifitas :D

ps : berdasarkan survey terhadap salah satu orang yang bisa dipercaya !
haha.. :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...