Sabtu, 11 April 2009

Televisi

Pulang ke kampung halaman = puas untuk ‘bercinta’ bersama televisi.
ya, karena di daerah perantauan sana, aku sama sekali tak bisa untuk setiap waktu bermesraan dengan yang namanya televisi atau akrab aku sapa dengan tivi.

Nah, karena kami (aku dan tivi) menjalani long distance relationship, maka saat dipertemukan, tak bisa lagi untuk mebendung rasa rindu yang mendalam.
Seperti hari ini, saat seharian penuh berhadapan dengan televisi.
tak ada schedule kemana mana dan membuat mata ini terus mantengin televisi.

And, u know what??!
Oouuh, banyak sekali program-program baru yang belum pernah aku lihat, setidaknya satu bulan yang lalu terutama REALITY SHOW !!

mulai dari Mencari Bahagia *kalau ngga salah judulnya itu* yang edisi kali ini membahas tentang cewek yang mau aborsi, ada juga Cinta Perlu Diuji (CPD) yang episode hari tadi adalah salah paham antara cewek dengan cowoknya gara gara cemburu buta, trus ada juga ngga tahu judulnya apa *cuma sempet lihat endingnya*, hostnya Ricky Harun, begitu ganti channel tau2 ada cowok nembak cewek di depan bokapnya! Oya ada lagi,nama programnya Maafin dong! Yang hostnya sama kaya CPD, Chacha Federika, itu juga cuma sempet lihat endingnya, sekilas ceritanya tu ada adek yang mau mengakui sama abangnya kalo dia itu pemakai narkoba. Di ending cerita itu, si abang mau maafin walaupun sempet emosi.
Belum lagi ada kuis yang sebenernya, menurutku, ngga mutu, tapi lucu. Hostnya Panji sama Deswita Maharani, lupa di stasiun televisi mana, nama acaranya Bombastis. Ada beberapa peserta yg waktu itu terdiri dari artis (atau memang khusus artis?), kalau ngga salah ada 5 atau 6 orang, semua duduk bersila, sejajar, menghafalkan kira-kira satu bait lagu yang ditentukan. Tiap orang menyanyikan satu baris syair lagu, urut sesuai urutan duduk sampe lagu itu selesai, kalau ada yang ngga inget liriknya, ada semacam lempengan besi yang tau-tau menjatuhi kepala peserta masing-masing.
ahh, mungkin kalau diceritain ngga begitu menarik, tapi sumpah lucu, aku aja yang waktu itu nonton sama bapak, sampe ketawa-ketawa :D
Ada juga kuis Penting Banget yang dibawain sama VJ Ben. Ini juga ngga mutu, sama-sama ngapalin lirik, pake atribut aneh-aneh gitu.
Puncaknya, tetep Reality Show terfavorit di Panasonic Award 2009 yaitu Termehek-mehek. Panda, si Host—yang merupakan salah satu penyiar radio favorit ku (kalau di banjar ngga bisa dengerin panda berkokok tiap pagi)—ternyata potong rambut, cantik juga. Episode yang menurut Mas Afit merupakan rekayasa itu menutup serangkaian acara reality Show yang ada hari itu.

Huh,,
Pengennya semua televisi menampilkan acara yang berbobot, bikin generasi muda kreatif dan berpikir kritis.
Hidup Mahasiswa !! (Lhoo,emang OSPEK! Haha)


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...