Kamis, 02 April 2009

seekor tikus yang superduper menjijikan

Uhhhh,,,serangan dari makhluk asing kembali datang ! setelah kecoa dan cacingcacing yang menjijikan itu, kini giliran seekor tikus yang superduper lebih menjijikan.

Setelah bertandang ke cheetoz deket kos untuk kirim email, cari bahan makalah, buka blog dan yang tak pernah ketinggalan adalah buka friendster dan facebook*oh Tuhaan..jauhkan aku dari 2 hal ini!*
aku puLang ke kamar kosku tercintaaahh..
Setibanya di kamar dengan pintu bercat hijau itu, kudengar ada suara di dalam kamar mandi kamarku. Seperti ada yang menggerak gerakkan shampoo dan peralatan mandi lainnya.
Penasaran, kuintip kamar mandiku dan tibatiba,
Oooooooooooooooohhhhh,,,seekor tikus yang superduper lebih menjijikan itu keluar dan langsung berlari kencang ke arah belakang lemari.
‘Astaghfirulloh’ aku berteriak kencang.

Langsung mengevakuasi diri ke kamar Dewi. Dengan ekspresi kaget, Dewi setengah tak percaya kalau yang barusan aku lihat adalah tikus. Secara, kos kami sebenernya bersih, higienis, steril, kecuali dari kecoa dan cacing itu. Selalu jauh dari gangguan nyamuk, bahkan, semut pun tak ada ketika selai kacang coklat kubiarkan terbuka.

Hmm, mungkin karena hujan lebat yang turun seharian. Situasi sangat memungkinkan tikus untuk berpesta pora.hoho...tapi, dari mana datangnya tikus yang superduper lebih menjijikan itu?? Pintu kututup rapat, ya walaupun jendela kamar kubuka, tapi tak mungkin lewat jendela.

Sekarang, saat kutekan tombol2 huruf di keyboard laptop ku ini, dengan perasaan waswas aku berharap tikus itu benar-benar tak ada setelah penggledahan yang dilakukan ibu kos *wah, hebat emang ibu kos gw! Haha*
Aku takut tikus itu sembunyi entah di mana. Jangan2 di tas ku yang tergeletak dan kubiarkan terbuka. Atau di lemari bajuku yang memang tak pernah aku kunci.huhuuhhuhu...
Aku takut, tolong pergi... jangan buat tidurku tak nyenyak =(

7 komentar:

  1. La masak jijik ma tikus (baca takut).. kan sama2 ciptaan Alloh...

    BalasHapus
  2. elaaaaaaaaaaa.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssss !!!
    eh...maksudnya ....ela bukan tikus
    tapi ela takut sama tikus..cacing..en yg lain
    duta wisata ...takut binatang cilik-cilik
    tapi sing jenenge takut ora bisa dilogika
    wis takut ya takut terus
    selamat kuliah..kost an selmt sinau
    pak de diwarahi gawe blog sing apik

    BalasHapus
  3. to Gusnov : iya memang ciptaan Allah. Tapi eLa ngga suka binatang..hehe

    to pak dhe : iya pak dhe, makasih.kapan2 sy ajarin..^^

    BalasHapus
  4. Halah...ga suka hewan kok masih suka makan hewan?? hikhikhik

    BalasHapus
  5. @ sayur lodeh : ya gimana ya..hahahaa..jadi bingung sendiri jawabnya..
    pengen makan lodeh nee :p

    BalasHapus
  6. maskawinnya tikus putih mau ga ya..?? hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...