Minggu, 11 Mei 2008

Maw Ujian PrakTek....

Pagi dunia…

Ketemu senen lagi de…

Setelah weekend yang indah, mau ga mau harus ketemu sama minggu ini yang lagi2 juga ketemu sama kata2 ujian.

Setelah ujian sekolah minggu kemaren yang Alhamdulillah lancar, satu minggu ke depan bakal berkutat sama yang namanya ujian praktek.

Berhubung aku ada di program IPA, materi prakteknya jadi lebih banyak dari pada IPS.

Fisika, Kimia, Biologi, TIK, Indonesia, Inggris, Agama, Seni, dan Olah Raga...

Buat jadwal ku hari ini TIK sama Fisika.

Ugh, lagi2 fisika. Belom belajar!!!!!!!

Untungnya siy dapet jam ke-3 alias jam 11.00 p.m, jadi masih banyak waktu buat tanya ini-itu sama temen2. Berharap banget dapet undian yang menguntungkan!

Apa yang bikin untung??????

Dapet materi yang gampang seperti pengukuran linier dan dapet temen kelompok yang pinter kaya Galih ato setidaknya TikaSari. Kalo udah gitu, Indahnya dunia... ^^

Kalo TIKnya???

Semalem udah belajar bareng Nuri sama Tika. Yah, membuka memori yang udah aga tertutup terutama tentang Ms.Excel yang banyak rumusnya....

Hmmmppf,,,kemaren aja dicoba2 ga jadi...

Moga2 dapet undian Ms.Word ato Power pOint ato Access ato apaLah yang penting jangan Excel & PubLisher...

Karena TIK dapet jadwal jam 07.00 a.m, jadi kudu berangkat gasik niy.

Yah, nggak jogging de....

So, kita Liat aja nTar. Bakalan pake Hukum Tarik MEnarik untuk menarik semuuua keberuntungan yang aku pingin. Pasti terbukti!!!!Amiin.....

GoodLuck juga buwad temenku di XII IPA 3!!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...