Selasa, 20 Mei 2008

'asissten' baru kami...

Mungkin ini bukan hal yang aneh bagi sebagian orang. Tapi untukku, yang ini bener2 pengalaman pertama dimana seorang ’asissten’ alias PRT bawa hape...

Di rumah kami sudah sering yang namanya gonta-ganti pembantu. Mulai dari ijinnya pulang kampung ternyata nggak balik lagi, nggak betah mungkin atau bisa jadi gara2 ibu yang galak!hehe...

eh, tapi gara2 anaknya yang satu ini sukanya merintah2 duanq kali ya jadi pembantu di rumah pada kabur!hiks...

sampai2 ibu sempat kapok make pembantu dan dapet lagi saat aku lagi sibuk-sibuknya persiapan UN kemarin.

Umurnya lebih muda satu tahun dari aku. Tapi orangnya enak, ramah, bisa masak, baik banged lagi....

Sayangnya, beberapa hari yang lalu ibunya dateng buat jemput dia. Gara2nya, adenya kangen dia dan nggak bisa jauh darinya!huhuhu...sinetron banget dah!!

Untungnya si ibu udah nyiapin gantinya buat jadi PRT di rumahku. Keesokan harinya, datanglah seorang wanita. Kalo yang ini umurnya sama kaya aku. Orangnya lebih gendut dan juteknya minta ampun!!! Sedikit ngomong. Aku pikir itu Cuma kesan pertama, nyatanya sampai entah hari keberapa sekarang, dia masih kaya gitu. Jadi agak canggung. Nonton tipi aja nggak pernah.

Dan suatu hari, saat aku lagi di dapur, aku liat ada HP lagi di charge...

Hmmm, punya mba’e ni pasti.....

Selidik punya selidik, ternyata dia jarang nonton tipi ato ngumpul bareng karena smsan ato telpon-telponan sama entah siapa. Kaya pagi ini, aku denger dia lagi telpon sama cowok. Suara cowoknya keras banget!!!

Sebenernya nggak apa2 siy...

Ya emang nggak papa ding.

Tapi aneh aja... ^^

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...