Selasa, 17 November 2009

we are one, huunnn :)

Hore horeee..sore ini sudah kembali ke kota pelajar, Jogjakarta.
Di sambut hujan lumayan deras. Akhirnya, musim hujan datang juga.

Jogja tidak berubah jauh selama satu minggu ini ditinggal ke kota orang. Oh, tidak, ini sedikit berlebihan. Yang berubah adalah tugas yangs menumpuk ditambah jadwal ujian yang menanti.

Oke, saudara-saudara, saya baru saja melewati satu minggu, atau lebih tepatnya, lima hari yang mengesankan di kota lumpia, ibu kota Jawa Tengah, Semarang.
Bertemu sahabat-sahabat baru yang hebat dari berbagai penjuru se Jawa Tengah.
Wuaaaaa, hunn, hunn, ayok karantina Lagi :D
haha..

Kalau masih ingat, berasa kaya akademia afi dimana kita ngga boleh bawa alat komunikasi dan ada beberapa kelas materi. Dan yang ngga kalah sama acara acara di tipi adalah ketik DW(spasi)nama finalis. Salute to mas Ryo Sragen dan Esfa Wonosobo, kalian kenapa bisa dapet sms paling banyak???ck.ck.ck…applause doong buat merekaaaaa! Prok..prok..prok..hahaha :p

Oke, katanya, awalnya kami masih jaim, belum berbaur, mungkin merasa masih asing dengan lingkungan baru. Tapi di malam itu setelah apresiasi seni dimana Tendy sama Putri duet nyanyiin malam terakhirnya roma irama, waaaahhh, jogged semuaaaa…belom lagi Vina Tegal yang malem itu kita daulat jadi suzanna karena dandanannya yg mirip banget joged2 juga di stage..ahaha..

atau waktu alumni nyanyiin ekspresi kita kompak triak triak dan pas lagunya tompi menghujam jantungku, hahaha…sorry, gung, salah2 mulu pas agung ngajak joged bareng :p
tapi, pas lagu kemesraan dan kita saling pegangan tangan buat lingkarang kecil, aduuh, satu satu pada nangis..yeah, lagunya leaving on a jet plane yg mba dini bawain pas apresiasi seni tadi juga pas sama suasana kita saat itu yang esoknya emang mau pisah..huhuhuhu…:((
Sebenarnya, awalnya ga akan menyangka kalau rasanya akan sedekat ini kalau udah berakhir..huhu*mellow*

Yang ada tiap hari jam 5 pagi harus sudah siap olah raga, jam 6 sarapan, jam 7 kelas, begitu setiap hari. Kecuali kunjungan hari terakhir sekaligus jalan-jalan. Belom lagi kalau telat, yaaaa, mas Arief pasti teriak teriak dan kita berasa mahasiswa baru yang lagi di ospek..teganyaaaaa..hhuhuu..

Tapi, tau nggak, waktu satu per satu pasangan masuk di backstage pas mau grandfinal, wooww,,kalian cantik cantik dan ganteng-ganteng bangeeeettt..udah ga mikir deh siapa yang bakal masuk 10 besar and who will be the next tourism ambassador of central java????

hmm,,congrat buat Agung sama Putri. Walaupun Agung kalo ngomong bahasa inggris kaya kereta cepet banget..hhehe..dan putri yang lucu nyebutin namanya berasa kaya cinta Laura..hahaa…I like ur way to say ur name, hunn ^^
Kalian emang pantes.

Dan buat semuamua yang dapet selempang lainnya, selamat yaaaaaaaaaaaa…
Bukan masalah gelar apa yang akhirnya kita dapet dari event ini, karena semua udah jadi duta wisata jawa tengah melalui kota masing-masing.
Bukan hasilnya, tapi proses dan pengalaman berharga yang kita dapat selama beberapa hari mengensankan ini yang bernilai buat jadi acuan bahwa kita masih harus dan terus untuk selalu belajar.

Terus komunikasi yaa...
Sayang kalian semuaaaaa :)
cuupss, mmuah ^

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...