Minggu, 21 September 2008

THEVENIN, awaL yang bikin betah






eya yakin, eya nggak sendirian yang terkena syndrome mABa aLias syndrome yang sering mengenai para maba yang baru pertama jauh dari ortu.
dan kamu tahu, haL apa yang bikin betah di sini???
THEVENIN.bukan nama orang, thevenin ini nama keLompok saat ospek fakuLtas kemaren. 3 hari bareng rasanya kami udah dekeeet banget. Anak-anaknya gokiL semua!!!
aku, syLvi, gayuh, sama arvi maLah sama2 suka kakak senior panitia ospek. kalo dia Lewat dan sempat ketangkap sama pandangan mata kami.wuih, heboh deh!! kebersamaan kami nggak selesai seiring dengan selesainya ospek..
senin minggu kemarin, kami buka puasa bareng di BebaQaran.
Kalau udah sama Thevenin, bawaanya ketawa muLu!!
sampai saat ini, Thevenin yang bikin betah di jogja. Sama mereka, jogja keliatan lebih ceria...
Thevenin, go...go..go..!!! ;)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...