Kamis, 07 Agustus 2008

Sekolah tidak, kuLiah pun beLum

Gini deh rasanya jadi pengangguran...
selepas sukses keluar dari jeratan putih abu-abu alias masa SMA yang indah (semua baru kerasa setelah acara perpisahan), praktis sudah nggak ada kegiatan apa-apa lagi selain menunggu waktu masuk kuliah tiba.
Alhasil, sehari-hari kerjaannya cuma nonton tipi dirumah, maen komputer, internetan, telpon-telponan, smsan. (Ya Allah, maafkan hambaMu yang telah menyia-nyiakan waktu).
Saking bosennya di rumah, kadang jadi pengen keluar. Maen sekedar cuma ke Perpusda (yang malah jadi ngantuk karena suasana sunyi senyap dan cuma ditemani buku-buku).
Tapi, di sela-sela waktu nganggur ku kali ini, ada pekerjaan tambahan yang setidaknya bisa bermanfaat buat orang lain yaitu supir!
ya, tiap pagi aku jadi supir buat Ais sama Intan, adekku, buat nganterin mereka ke sekolah. Setelah itu, giliran ibu yang aku anter ke tempat kerjanya.
Siangnya, aku harus siap nunggu telpon ibu yang minta dijemput di manapun beliau berada. Kadang di pasar, atau di kantor telkom karena kebetulan lagi bayar telepon.
belum lagi kalau intan sms ada barang yang ketinggalan dan harus segera diantar ke sekolahnya. Hmm, alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan orang lain.
Sebentar lagi, masa kuliah datang. Itu berarti, aku udah harus siap jauh dari mereka, orang-orang terdekatku.
Semangat ya..!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...