Selasa, 24 Juli 2012

Birthday in Ramadhan

Halo! 
Posting terakhir masih 2011, dan kali ini kita bertemu lagi di usia saya yang tak lagi muda. Aha! ada 2 angka 2 yang bersebelahan. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan menyambut usia baru dengan segala hal yang selalu luar biasa yang Tuhan beri dalam hidup.

Ulang tahun kali ini, 23 Juli 2012, bertepatan dengan hari ke-4 Ramadhan, untuk saya, dan ke-3 Ramadhan untuk sebagian dari kamu. 
Ulang tahun kali ini, sahur di Banjarnegara dan buka puasa di Jogja.
Ulang tahun kali ini, kali pertama dapat surprise dan membuat pagi penuh balon tiap membuka mata. Kita lihat saja tanggal berapa balon-balon ini akan melempem dengan sendirinya.

Siapa lagi kalau bukan Idok yang merancang semuanya. Dengan segala keanehan yang terjadi sepulang kerja sore itu, buka pintu kamar kos dan "SURPPRIIIISEE!!" Hulalaaaa, selain Idok, ada Erma dan juga Taka di dalamnya! Woot, lengkap dengan balon yang dilempar dan ditempel-tempel di dinding. Tak lupa juga kertas krep di sana-sini. Okay, feel like a teenager! :)


Dan, kejutan tak hanya sampai di sini. Kenapaaa? karena masih ada sekotak kado dari Idok, satu slice red velvet dari Erma, satu bungkus kado dari Tiwi dan, menyusul kemudian ada Dodo dateng, Wulan sama Nina juga, Jofan sama Cecep juga! Dani juga! Aduh, mendadak kaget! Jadi, nanti makan dengan bayar orang segini banyak? Yakin Idok pasti nggak mikir sampai sini :|






Tak kalah mengagetkan adalah ternyata Idok sudah menyiapkan satu baskom kelapa muda, puluhan cup gelas plastik lengkap dengan sendoknya, 1 kresek donat dan risoles, 2 botol besar softdrink, dan aneka snack ringan. Oke, sudah siap jadi Bapak rumah tangga, kan? :p


Jelas, semuanya disiapkan untuk membatalkan puasa. Ah, senang rasanya bisa cemal-cemil bareng sesaat setelah Adzan Maghrib berkumandang. Nah, setelah solat Magrib inilah isi dompet diuji. Baiklah, itung-itung syukuran dan berbagi untuk orang yang berpuasa. Pahalanya sama kan. Secara, kebetulan sampai hari ini saya belum bisa berpuasa karena datang bulan. uhuk.


Hari itu pun ditutup dengan foto setengah PeDe di wall of fame sebuah warung makan steak terkenal di Jogja. Dari sini, Anda tahu kami makan dimana.


Oiya, sesorean itu saya pakai baju kembaran dari Idok. Jadi, ini kenapa dia pernah kaget saat lihat distro khusus couple. Mungkinkah baju ini dia beli di sana? Ah, dimanapun sih, saya tetap berterima kasih. Walaupun katanya seperti baju tahanan. Tapi lucu. Memang perempuan suka yang lucu-lucu. Pantes saya betah sama Idok. Dia lucu, sih :p


Terimakasih semua. Ini kali pertama ulang tahun ada surprise seperti ini. Terima kasih Idok yang pasti sudah menyiapkan semuanya entah dari kapan. Sudah mengundang teman-teman dan merancang semuanya jadi meriah. Alhamdulillah, usia yang baru rasanya seperti ada tanggung jawab baru. Pasti, karena tahun ini rasanya seperti memasuki gerbang baru.

Terima kasih juga untuk doa dan harapan yang diberikan baik melalui sms, twitter, facebook, bbm, maupun langsung tatap muka. Nah, bagian ini udah berasa artis yang speech saat dapat award :D
Tentu yang paling penting adalah doa orang tua yang selalu mengalir. Doa keluarga yang selalu ada. Tak bisa sampai ada di titik ini tanpa mereka semua.

Semoga menjadi pribadi yang baik, yang sejahtera dan mensejahterakan, yang bahagia dan membahagiakan, yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Alhamdulillah. Terima kasih :)

1 komentar:

  1. Ihir.. Asiik nyaa.. Selamat ulang tahun Elaa.. Makin sukses panjang umur. *ngucapin dua kali*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...