Minggu, 23 Januari 2011

Salam Hangat!

Wallaa, it's almost 1 year I don't open this blog since i wrote the last post.
Sepertinya saya terbuai oleh dua penyedia layanan blog lainnya, wordpress dan yang sedang banyak digandruingi sekarang, tumblr.

Tapi, selain itu, yang amat sangat fatal adalah, akun blogspot ini, beberapa bulan belakangan tidak bisa dibuka sama sekali. Entahlah, mungkin password yang saya masukkan, yang saya yakin itu benar, ternyata salah atau ada kesalahan di verifikasi emailnya? Dan bodohnya, saat dulu mendaftar, saya memakai email palsu alias asal-asalan. Maklum, dulu, waktu bikin blog ini belum tahu kalau email itu penting. Jadilah bingung bukan kepalang. Awalnya, sempat terfikir untuk membuat akun baru dengan cerita-cerita yang lebih menarik dan berisi. Tapi, hal itu urung saya lakukan mengingat blog ini dibuat lebih dari 3 tahun yang lalu. Banyak cerita lucu, sedih dan moment-moment penting yang ketika sekali klik, pastinya akan meninggalkan sedikit senyuman. Dari yang dulu jaman SMA sampai sekarang, sudah mau KKN.

Untungnya, saya ingat pernah memasukkan email alternatif saat mendaftar untuk membuat blog ini. And this is it! akhirnya bisa masuk juga!

Posting terakhir Januari 2010, sekarang sudah mau masuk ke Februari 2011. Dengan kembali dibukanya akun ini, semoga ilmu yang didapat, pengalaman yang diraih dan cita-cita yang ingin digapai bisa dibagikan di sini.

Regards,
Julia Alela.

2 komentar:

  1. wah,, juliaalela kembali lagi =)
    bukankah terakhir kali anda memosting, ketika kita jarang kemana2 ya, sampe anda menuliskan posting tersebut. ehehehehe

    welcome back, my lady

    BalasHapus
  2. yep, thank you my deepest love.
    i am come back with new year and new custom, but no need to removed all my posts.
    thanks anw :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...